Rabu, 11 Maret 2015

9 Gaya Selebritis dengan Overall

Overall adalah salah satu item fashion yang pernah menjadi trend. Wujudnya seperti jumpsuit namun rata-rata terbuat dari jeans. Sejarah overall sendiri cukup unik. Mulanya, overall adalah pakaian yang biasa dipakai tukang bangunan. Bahan jeans yang tebal membuat para tukang bangunan terlindungi dari berbagai bahan bahaya. 

Seiring perkembangan zaman, overall menjadi fashion trend. Selebritis dunia pun banyak yang memakainya. Mulai dari Sarah Jessica Parker, Miley Cyrus, dan Rihanna. Berikut 9 gaya selebritis dengan memakai overall.


1. Alessandra Ambrosio
Alessandra tampak kasual dengan overall yang dipadukan dengan kaos putih. Ripped jeans pada bagian paha menegaskan kesan santai pada penampilan tersebut.

2. Alexa Chung
Alexa memakai overall dengan bagian bawah yang lebar. Dia memadukan overall dengan kemeja motif lengan panjang. Bagaimana menurut kalian?

3. Blake Lively
Blake Lively memadukan overall hitam yang bagian bawahnya seperti pencil skirt dengan kaos putih. Tas selempang kecil membuat penampilannya sangat kasual.

4. Emma Stone
Emma Stone memadukan overall pudar dengan kaos warna putih. Dia tampak easy going dengan sandal dan kacamata hitamnya.

5. Gwen Stefani
Overall membuat dia sangat bermuda, seperti layaknya anak ABG. Dia menggunakan overall dengan cara berbeda yakni dengan membiarkan bagian atasnya menggelantung ke bawah. Gwen memakai overall pada fungsi celananya saja. 

6. Kendall Jenner
Berbeda dengan yang lainnya, saudara tiri Kim Kardashian ini memakai overall yang memiliki bagian celana pendek. Dia memadukan dengan cropped tee warna putih.

7. Miley Cyrus.
Penampilannya sangat boyish. Overall yang dipakai bersamaan dengan cropped tee belang dan sneakers semakin chic ditambah topi terbalik.

8. Rihanna
Fashion style Rihanna memang selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan penampilannya yang satu ini. Dia memadukan overall dengan bra saja sehingga bagian pinggangnya terekspos. Sepatu sneakers berhak tinggi dipadukan tas warna lilac membuatnya tampil fashionable.

9. Sarah Jessica Parker
Overall ternyata memang bisa membuat siapapun tampil bermuda. Termasuk saat Sarah Jessica Parker yang memakainya. Dia memadukan overall dengan kaos panjang dan sneaker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar