Rabu, 11 Maret 2015

7 Inspirasi Gaya Selebritis Saat di Bandara

Gaya hidup jet set, glamour, dan mewah adalah gaya hidup para selebritis hollywood. Mereka sering bepergian ke berbagai negara dengan menggunakan pesawat pribadi. Gaya berpakaian mereka saat di bandara atau yang lebih akrab disebut airport fashion kerap menarik perhatian paparazzi. Masing-masing selebritis memiliki personal style dan fashion trend yang berbeda-beda. Berikut akan kami sajikan 7 inspirasi gaya selebritis saat di Bandara.

1. Kristen Stewart
Gaya Kristen Stewart yang satu ini terbilang sangat casual. Dengan menggunakan mantel, celana jeans, sepatu keds, tas punggung, kacamata, dan juga kupluk, dia melenggang dengan sangat percaya diri di Bandara. 



2. Kim Kardashian
Dengan pakaian serba hitam dan t-shirt putih, Kim kini tampak memiliki tubuh yang langsing. Boots sepaha membuat penampilannya tampak stylish. Ditambah dengan tas tangan berwarna senada dengan boots, siapa yang tidak setuju gaya Kim ini sangat chic?




3. Miranda Kerr
 Gaya Miranda Kerr sangat fashionable dengan blazer kotak-kotak yang dipadukan dengan jeans. Penampilan mantan istri Orlando Bloom ini tampak simpel dengan sepatu flat warna hitam, namun tetap tidak mengurangi aura selebritisnya saat melenggang di bandara.


4. Cindy Crawford
Supermodel Cindy Crawford selalu memiliki penampilan tangguh dan juga stylish saat berada dimanapun. Tidak terkecuali saat sedang melakukan mobilitas di Bandara. 

5. Alexa Chung
Gaya selebritis yang sedang naik daun Alexa Chung juga bisa dilirik dan dijadikan inspirasi. Alexa menggunakan dress polkadot yang dipadukan dengan jaket jeans. Tidak lupa round glasses, topi, serta sneakers untuk melengkapi gayanya. 

6. Victoria Beckham
Gaya Victoria Beckham selalu menarik perhatian. Termasuk saat di Bandara dengan menggunakan trench coat dan angkle boot hitam dipadukan dengan topi dan kacamata. Sangat stylish ya istri dari David Beckham ini?

7. Paris Hilton
Paris Hilton menampilkan gaya yang sangat kasual dengan kaos bergambar skull dan celana bermotif yang tampak ringan seperti piyama. Dia menambahkan gaya stylish-nya dengan kacamata, topi, dan tas tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar