Jumat, 13 Maret 2015

7 Selebritis Hollywood Yang Percaya Diri Menggunakan Batik

Batik adalah kain tradisional asli Indonesia.Tahun 2009, United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization (Unesco) menetapkan batik sebagai warisan budaya dunia atau world heritage. Tidak heran, perkembangan batik sangat pesat setelah itu. Bahkan beberapa public figure dan artis hollywood dengan sangat percaya diri memakai batik dalam berbagai acara. Baik formal maupun nonformal. Berikut akan kami ulas artis hollywood yang cantik dengan pakaian batik.

1. Jessica Alba
Perempuan bernama Jessica Marie Alba ini tampak percaya diri memakai gaun bermotif Batik Rereng khas Yogyakarta. Pemain film Fantastic Four ini memadukan gaun batik berlengan lebar dengan sepatu boots sepaha.

2. Drew Barrymore
Berbeda dengan Jessica Alba yang mengenakan batik untuk acara formal, Drew Barrymore menggunakan tas batik selempang khas Jogjakarta untuk gaya kasualnya.

3. Rachel Bilson
Rachel Bilson mengenakan mini dress bermotif batik yang menarik dan cocok dipadukan dengan jaket hitam. Artis hollywood bernama lengkap Rachel Sarah Bilson ini merupakan seorang aktris Amerika yang membuat debut televisinya tahun 2003. 

4.  Julia Roberts
Pada film Eat Pray Love yang salah satu tempat syutingnya di Bali, Julia Roberts menggunakan baju batik berwarna biru. Aktris Amerika yang lahir pada 28 Oktober 1967 dan menjadi bintang film Pretty Woman tersebut tampak cantik dengan pakaian batiknya.
5. Anna Popplewell
Aktris yang membintangi film The Chronicles of Narnia ini percaya diri memakai baju batik berwarna cokelat. Perempuan yang lahir 16 Desember 1988 ini merupakan aktris film dan teater dari Inggris. 

P6. Heidi Klum
Heidi Klum tampak stylish dengan outer batik yang satu ini. Model yang lahir di Jerman ini pernah menjadi bagian dari Victoria's Secret Angel tahun 1997.

7. Nicole Richie
Putri dari penyanyi Lionel Richie ini tampak fashionable mengenak syal batik berwarna hijau. Dia memadukan syal tersebut dengan pakaian casual berupa lengan panjang dan jeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar