Kamis, 12 Maret 2015

8 Street Style Dari Lokasi Paris Fashion Week

Street style adalah gaya yang sekarang banyak diperbincangkan di semua majalah fashion termasuk majalah fashion online. Street style telah menjadi sebuah pemandangan yang patut dilihat sama halnya seperti fashion show itu sendiri. Biasanya street style merupakan gaya para penonton sebuah fashion show yang berlalu lalang di lokasi tersebut. Berikut kami rangkum 8 street style dari lokasi Paris Fashion Week seperti yang kami rangkum dari Elle Online.

1. Fringe Leather
Leather jacket atau jaket kulit adalah sebuah item fashion yang mungkin belum menjadi trend di Indonesia. Namun di Paris, fringe leather seperti ini sangat trend. Perpaduannya bisa dengan sepatu boots sepaha berwarna senada.

2. Socks
Mengapa tidak menggunakan socks atau kaos kaki? Dipadukan dengan platform sandal serta hot pants dan blazerpanjang membuat penampilannya sekilas seperti harajuku versi Eropa.

3. Fur
Fur atau bulu memang membuat badan terasa lebih hangat. Vest fur yang dikenakan perempuan ini pas dipadkan dengan midi skirt dan kaos lengan panjang.

4. Jumpsuit
Lagi-lagi fringe. Namun kali ini fringe dipadukan dengan jumpsuit ala tukang bangunan yang tampak boyish. Namun tetap eye catching dan unik saat dipakai perempuan.

5. Motive Dress
Dress, tight, dan docmart. Perpaduan yang unik. Karena cuaca masih dingin, ide bagus dalam menambahkan dalaman warna putih pada mini dress.

6. Long dress
Long dress longgar dan bermotif tampak menawan dipadukan bersama turtleneck. Stylish dan juga sangat bermanfaat menghalau udara yang dingin di Paris.

7. Mini Dress
Perempuan ini sangat manis dengan mini dress yang memiliki bunga 3D dan sangat classy. High heels-nya pun simpel.

8. Long cape
Long cape ini mengingatkan kita ada Elsa pada Film Frozen. Sangat menarik perhatian ketika long cape yang terkesan feminin dipadukan dengan jeans dan kemeja. Extraordinary dan patut dijadikan inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar