Senin, 16 Maret 2015

10 Gaya Formal Selebriti Saat Hamil Dalam Academy Awards

Gaya berbusana selebriti selalu menjadi sorotan. Begitu pula saat hamil. Gaya baju selebriti ketika mengandung banyak ditiru, baik busana formal maupun busana nonformal. Berikut akan kami sajikan gaya-gaya fashion selebriti yang sedang hamil saat menghadiri Academy Awards.

1. Keira Knightley
Gaun dari Valentino yang dipakainya dalam Academy Awards 2015 lalu memang tampak menutupi perutnya yang buncit. Namun jika dilihat dari samping, akan tampak bahwa bintang film Pirates of Carribean tersebut memang sedang mengandung.
2. Elsa Pataky
Gaun dari Elie Saab yang dikenakan Elsa Pataky saat Academy Awards 2014 lalu tampak menarik perhatian. Kehamilannya yang sudah tua memperlihatkan perut pemain Fast and Furois 6 ini saudah sangat membuncit namun tetap seksi. 
3. Kerry Washington
Tube dress dari Jason Wu menjadi pilihannya saat menghadiri Academy Awards 2014. 
4. Natalie Portman
Melenggang dalam Academy Awards 2011, Natalie Portman mengenakan gaun dari Rodarte berwarna violet. Meski sedang hamil, penampilan pemain film Knight of Cups ini sangat cantik. 
5. Amy Adams
Dengan gaun dari Alberta Ferretti berwarna biru elektrik, Amy Adams yang pernah bermain dalam film Man of Steel ini tampak menawan dalam Academy Awards 2010 lalu.
6. Catherine Zeta Jones
Dengan perut buncitnya, Catherine Zeta Jones melenggang ke arah panggung dengan membawa piala Academy Awards 2003. Dress Versace berwarna cokelat membuat penampilan pemain film Broken City ini saat hamil tampak anggun.
7. Jennifer Lopez
Penyanyi sekaligus bintang film Maid in Manhattan, Jennifer Lopez atau JLo tampak anggun dengan balutan long dress dari Marchesa dalam Academy Awards tahun 2007.
8. Jessica Alba
Sama seperti Jennifer Lopez, gaya hamil Jessica Alba saat menghadiri Academy Awards 2008 juga memakai baju dari Marchesa. Tube maxi dress berwarna marun tersebut sangat cantik dengan aksen bulu di bagian dada.
9. Cate Blanchet
Gaya busana hamil Kate Blanchet yang membintangi film Cinderella tahun 2015 ini sangat manis dengan long dress tanpa lengan dari Dries Van Noten dalam Academy Awards 2008.
10. Paula Patton
Dress red orange dari Carolina Herrera sangat membuat gaya hamil Paula Patton dalam Academy Awards 2010 tampak seksi. Pemain Mission Impossible: Ghost Protocol ini memadukan dress tersebut dengan aksesoris simpel seperti anting menjuntai dan gelang yang sepadan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar