Jumat, 13 Maret 2015

6 Selebritis Yang Sering Make Up Sendiri

Selebritis mungkin terkenal dengan selalu menggunakan jas make up artist professional untuk berbagai macam acara. Namun selebritis dan public figure di bawah ini melakukan make up sendiri tanpa bantuan make up artist. Bagaimana hasilnya dan apa alasannya? Berikut akan kami bahas dalam 6 selebritis pilihan yang sering make up sendiri.

1. Kate Hudson
Kate Hudson mengaku sejak kecil dirinya senang make up sendiri. Tidak hanya itu, terkadang dia juga seringkali menjadi make up artist buat teman-temannya. 

2. Kate Middleton
Semua orang memuji saat Kate memutuskan untuk melakukan make up sendiri di hari pernikahannya. Entah apa alasannya, namun saat Royal Wedding tersebut berlangsung, tampilan istri dari Pangeran William ini tidak buruk-buruk amat. Dia tampil sangat natural dan sederhana.

3. Diane Kruger
Diane Kruger mengaku memiliki banyak sekali make up products yang biasa dia eksperimenkan sendiri pada wajahnya. Sehingga tak perlu menyewa make up artist.

4. Scarlett Johansson
Coba lihat penerapan eye liner pada matanya? Nyaris sempurna! She did it very well. Setuju kan?

5. Shakira
Saat ditanya alasan mengapa dia melakukan make up sendiri? Shakira menjawab, saya bisa, lebih murah, dan lebih cepat. Good answer, Shakira!

6. Blake Lively
Selebriti yang terkenal lewat serial Gossip Girl ini mengatakan tidak hanya make up yang dilakukan sendiri, tetapi juga hair do. Baginya, hal tersebut adalah fun things to do.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar