Minggu, 08 Maret 2015

5 Artis Indonesia dengan Gaya Rambut yang Khas

Siapa yang tidak setuju bahwa rambut adalah mahkota wanita? Tanpa rambut, kecantikan seorang wanita mungkin kurang lengkap. Sama halnya seperti fashion, gaya rambut juga memiliki trend. Gaya rambut terbaru selebritis biasanya menjadi acuan trend gaya rambut di masyarakat. Berikut akan kami ulas 5 artis Indonesia dengan gaya rambutnya yang khas.

1. Yuni Shara

Gaya rambut Yuni Shara terkenal dengan penampilannya yang menggemaskan dan nyaris jarang sekali berambut panjang. Kakak dari Krisdayanti ini pernah memperlihatkan rambutnya yang panjang namun kembali lagi bertransformasi menjadi dirinya sendiri dengan rambut pendek. Yuni Shara memang lebih cocok berambut pendek. Setuju kan?

2. Anggun C Sasmi

Meskipun lama tinggal dan berkarir di luar negeri, Anggun selalu memiliki rambut panjang yang khas dan tetap berwarna hitam. Meski rambut panjang sepunggungnya nyaris tidak pernah berubah, namun gaya rambut Anggun tidak pernah tampak membosankan.

3. Titi Kamal

Sama seperti Anggun C Samsi, Titi Kamal juga termasuk artis Indonesia yang bangga dengan rambut panjang hitamnya. Sejak bermain di film Ada Apa dengan Cinta, istri dari Christian Sugiono ini tidak pernah terlihat mengganti gaya rambutnya.

4. Fenita Ari

Dengan gaya rambut boyish, istri dari Ari Untung ini sangat terkesan modern. Dia tampak percaya diri dengan gaya rambut pixie cut yang semakin menegaskan kecantikannya.

5. Syahrini

Artis sensasional Syahrini selalu memiliki gaya rambut khas yakni panjang bergelombang. Mantan duet Anang Hermansyah ini jarang sekali memperlihatkan penampilannya dengan rambut pendek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar