Rabu, 11 Maret 2015

7 Pakaian Sebelum Memasuki Musim Gugur

Saat musim gugur akan tiba dan kamu ingin terlihat gaya dengan fashion trend terbaru, mari cek 7 item fashion yang bisa kamu kenakan saat pre fall. Item fashion ini bisa kamu mix and match dengan berbagai item fashion lain untuk mendapatkan hasil tampilan yang fashionable.

1. Turtleneck
Jika saat musim panas kamu menggunakan T-shirt, turtleneck will be the new tees saat pre fall. Kenakan turtleneck dengan strapless dress warna senada sehingga penampilanmu lebih chic. 

2. Sweater scarf
Be creative dengan menjadikan sweater sebagai scarf penghangat leher. It will be a smart thing to do dan membuat gayamu tampak casual namun tetap stylish. Padukan dengan sweater, celana jeans, dan angkle boot.

3. Skirt Belt
Terinspirasi dari Donna Karan, kamu juga bisa memakai long dress dan mini skirt dengan bersamaan. Kamu akan mendapatkan gaya layering yang sangat berbeda karena mini skirt akan mematahkan monotomy pada long dress yang dipakai. 

4. Gloves
Gloves atau sarung tangan pun termasuk item fashion yang patut dipakai saat pre fall. Coba lihat Ratu Elizabeth yang tidak pernah melepaskan sarung tangannya. Tetap stylish kan? Kamu bisa memadukan gloves dengan gaya musim gugur.

5. Leggings


Leggings ataupun tights pantas dipakai untuk pakaian pre fall. Kamu bisa memadukannya dengan boy friend's jacket dan senakers. Untuk memiliki gaya lebih dinamis, leggings bermotif bisa dipilih.

6. Midi Dress dan Long Skirt
Perempuan stylish selalu bereksperimen dengan pakaian-pakaiannya. Kamu pun bisa mencoba memadukan midi dress dan long skirt untuk mendapatkan penampilan gaya. Memang perpaduan yang jarang, namun siapa tahu bisa menjadi fashion trend?

7. Shirt Tails
Memasuki musim gugur yang mulai dingin, gaya layering bisa diandalkan. Kamu bisa menumpuk shirt tails dengan kaos, rok mini, lalu ditumpuk lagi dengan long blazer untuk mendapatkan gaya layering stylish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar