Sabtu, 14 Februari 2015

9 Aksesoris Rambut Ala Kate Middleton



Fashion style tidak melulu terfokus pada baju, celana, dress, sepatu, ataupun tas. Aksesoris lain seperti aksesoris rambut juga sebenarnya memberikan sentuhan lain dalam berpenampilan. Seperti yang seringkali dipakai oleh istri dari Pangeran William, Kate Middleton. Berikut 7 aksesoris rambut berupa hair clip dan topi khas bangsawan yang membuat senyuman sang putri tambah menawan.
 
1.Multifunction Hair Clip

Hair clip yang satu ini tampak memiliki fungsi ganda. Tidak hanya sebatas aksesoris, tetapi juga melindungi mata dari terik matahari. 

2. Hair Clip Bulu Unggas
Terbuat dari bulu unggas, hair clip Kate Middleton ini membuat penampilannya sangat kekinian dan stylish.
 
3. Topi Lebar
Topi lebar seperti ini mirip dengan Kate Winslet dalam film Titanic. Memang, topi lebar identik dengan kalangan bangsawan inggris dari dulu hingga kini. 

4.Topi bundar
Topi kecil bundar berwarna biru tua ini sangat mempercantik senyuman Kate Middleton.

5.Cabaret
Sekilas tampak mirip dengan bentuk cabaret yang biasa dipakai tentara. Namun ternyata, saat sang Putri memakainya, cabaret patut diperhitungkan untuk membuat penampilanmu tambah keren. Asal padu padannya tidak berlebihan ya!

6.Simplicity
Lagi-lagi hair clip bulu angsa selalu tampak manis dikenakan sebagai aksesoris rambut. Lihat saja hair clip Kate Middleton satu ini. 

7.Mapple
Lihat! Topi cabaret ini memiliki detail berupa daun mapple. Sangat cantik ya?

8.Army
Topi dengan warna hijau army membuat penampilan Kate Middleton sangat stylish. Terlebih dengan bros yang nampak seperti tumbuhan tersemat pada bajunya. 

9.Navy Cabaret
 Selain hair clip dan topi lebar, cabaret juga sepertinya menjadi pelengkap setiap busana sang Putri. Tengok saja cabaret dengan warna navy blue ini. Simpel namun sangat menegaskan kewibawaan seorang bangsawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar