Minggu, 22 Februari 2015

7 Gaya Bohemian Ala Selebritis


Bohemian style, gaya berpakaian yang juga lebih akrab disebut gaya boho ini bisa dibilang identik dengan gipsy. Long dress lebar dan fringe adalah beberapa item yang mampu mempertegas fashion style bohemian. Beberapa selebritis tampak stylish dengan gaya yang satu ini. Berikut kami tampilkan 7 gaya boho ala selebritis yang bisa kamu tiru.
 
1.Totally Gipsy

Coba tengok gaya Mary Kate Olsen yang satu ini. Perpaduan antara dress klasik tahun 70-an membuat gaya bohonya sangat kental. Kalung etnik dan juga tatanan rambut yang terlihat rebel membuat penampilannya totally gipsy.     

2.Cosmo Boho

Paris Hilton mencoba mempertegas gaya boho dengan headband yang senada dengan warna rambutnya. Longdress gradasi juga tampak chic dipadukan dengan syal panjang.

3.Formal Boho

Kamu yang ingin bergaya boho pada acara formal, bisa tengok style dari Nicole Richie yang satu ini. Ikat pinggang besar dan long dress kelalawar merupakan perpaduan yang tepat. 

4.Hippie Flower

Motif bunga memang menjadi salah satu ciri khas gaya bohemian. Seperti mini dress yang dikenakan Kate Hudson. Dipadukan dengan jean vest dan angkle boot membuat dia sukses bergaya boho kasual.

5.Fringe Bag

Tas dengan fringe menjadi item yang bakal membuat tampilan boho-mu tampak bold. Kate Hudson telah membuktikannya meski alas kaki menggunakan sendal jepit. Mungkin akan lebih keren kalau pakai boot ya, Kate?

6.Silk Long Dress

Potongan busana gaya bohemian memang identik dengan bentuknya yang longgar sehingga membuat pemakainya bebas bergerak. Paris Hilton did it well. Dia tampak so bohemian dengan long dress dari silk satu ini.

7.Dress Asimetris

Gaya Taylor Swift sangat bisa ditiru. Boots dan dress asimetris menjadi penegas bohemian style penyanyi lagu Blank Space ini. Nyentrik, unik, namun tetap chic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar