Minggu, 22 Februari 2015

6 Inspirasi Dress dari Zooey Deschanel


Ingin memiliki penampilan manis dengan dress ala ABG? Yuk tengok inspirasi-inspirasi dress dari Zooey Deschanel. Kamu yang berusia 30-an pasti akan merasa menjadi berusia 20-an kembali. Siap-siaplah untuk tampil lebih bermuda dengan dress! 

1.Little Black Dress
Sebuah item fashion yang wajib dimiliki kaum wanita adalah little black dress. Dipadukan dengan stiletto dengan warna senada membuat penampilan Zooey tampak classy.
 
2.Little Blue Dress
Dress yang satu ini juga membuatnya nampak seperti gadis ABG. Perpaduan dress dengan warna navy dan stocking warna hitam membuat penampilannya seperti gadis yang akan menghadiri prom night.

3.Rigid Dress
Dalam penampilannya kali ini, Zooey tampak memilih untuk berpenampilan aman. Dengan dress kaku warna putih dipadukan high heels warna hitam. Semuanya basic. 

4.Sweety Blue
Lagi-lagi memilih penampilan aman dan tidak neko-neko. Dress warna electric blue dipadukan dengan high heels hitam memang termasuk gaya sejuta umat. 

5. Vintage Flower Dress


Bosan dengan dress polos? Coba bermain dengan dress bunga dengan panjang pas di lutut. Kamu akan tampak sangat manis dan terlihat lebih bermuda. 

6. Sleeveless Mini Dress
Mini dress tanpa lengan bermotif bisa menjadikan penampilan tampak seperti gadis kecil. Tidak berlebihan jika kamu mempadukannya dengan pump shoes maupun jenis high heels lainnya. Macam-macam sepatu bisa kamu lihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar