Rabu, 18 Februari 2015

5 Busana Unik dan Nyentrik Lady Gaga

Bagi para penikmat lagu mancanegara, Lady Gaga merupakan penyanyi yang sudah tidak asing lagi. Selain terkenal dengan lagu Poker Face, perempuan yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga seringkali menjadi media darling karena gaya berbusananya yang unik dan nyentrik. Berikut kami rangkum lima busana unik dan nyentrik ala Lady Gaga.

1. Bubble Dress
Selama melakukan The Fame Ball Tour, salah satu penampilan unik Lady Gaga adalah dengan menggunakan The Bubble Dress. Gaun yang diciptakan oleh tim desain kreatif House of Gaga ini sempat diparodikan dalam serial TV Glee dan Saturday Night Live. The Bubble Dress ini pun pernah dipakainya pada sampul majalah Rolling Stone tahun 2009 lalu.

2. Gun Bra
Lady Gaga diprotes banyak pihak karena dirinya tampil dengan bra bersenjata atau gun bra. Busana saat sedang melakukan tour Born This Way Ball Tour ini dikritik karena saat itu baru terjadi sebuah tragei penembakan di Connecticut. Pihak Lady Gaga tidak ada yang menanggapi kontroversi tersebut namun pada tur lanjutannya di Amerika Utara, Lady Gaga mengganti gun bra tersebut.

3. Kostum Biarawati

Pada The Monster Ball Tour, Lady Gaga juga kembali tampil dengan busana kontroversial menyerupai kostum biarawati dengan gaun transparan dan rambut warna kuning, serta uang untuk menutup payudara. Gaun yang dirancang oleh Rachael Barrett tersebut menceritakan tentang seorang gadis katolik yang sedang mencari jati diri.


4. Kermit The Forg

Baju lain yang paling aneh dan unik yang dipakai Lady Gaga adalah Kermit The Frog yang dirancang Jean Charles de Castelbajac. Saat diwawancara oleh stasiun televisi di Jerman tahun 2009 lalu, Lady Gaga mengungkapkan 'I dress this way because my whole life is art and my whole life is performance'.


5. Meat Dress

Lady Gaga memang sangat berani dalam berbusana. Saat menghadiri MTV Video Music Awards, dirinya menggunakan kostum yang terbuat dari daging. Baik itu pada dress maupun sepatu. Busana tersebut sangat kontroversial dan mendapat kritik dari vegetarian, pecinta bintang, dan PETA (People For The Ethical Treatment of Animals).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar